| 0 komentar ]


Memiliki foto ini sangat berharga untuk saya karena bisa menolong saya tidak hanya mengingat tetapi bisa melihat prejengan teman-teman dan saya sendiri di masa itu. Memang ada beberapa teman yang tidak terlihat di foto ini, tetapi saya pikir saya pasti tidak akan lupa meskipun tanpa melihat prejengan mereka.
Beberapa di antara mereka masih kontak sampai sekarang tetapi beberapa yang lain tidak ketahuan rimbanya. Mungkin mereka sudah menjadi bos perusahaan, pegawai bank, guru-guru, pekerja perusahaan, tukang roti, tukang becak, dan sebagainya. Tapi di foto ini ada kakak tingkat entah tahun berapa dan siapa namanya (maaf ya kak!).Nampaknya kakak ini baru mengikuti stage (mata kuliah praktek) bareng kami angkatan 1995.Semoga semua ada di jalan yang benar  .

0 komentar

Posting Komentar

Silahkan berkomentar